Samsung GALAXY Tab S2 Tampil Modern Penuh Gaya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Teknologi

Samsung GALAXY Tab S2 Tampil Modern Penuh Gaya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA PT Samsung Electronics Indonesia (PT SEIN) menghadirkan Samsung GALAXY Tab S2, tablet terbaru dengan koneksi 4G LTE yang siap mengakomodir kebutuhan internet cepat dan produktivitas kerja maksimal. Sebuah inovasi teknologi untuk menjawab perubahan gaya hidup masyarakat urban dengan fleksibilitas  kerja yang sangat tinggi.

“Masyarakat dituntut untuk produktif meski dihadapkan dengan berbagai kendala seperti kepadatan dan kemacetan. Bagaimana kita bisa bertahan, bersaing dan membuahkan hasil kerja maksimal di tengah kendala tersebut merupakan hal yang penting,” jelas Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia.

Keunggulan Samsung GALAXY Tab S2 diawali dengan desain bezel metal sangat tipis 5.6mm dan berat 272gr untuk ukuran 8” dan 392gr untuk ukuran 9.7” yang sangat ringan untuk menunjang mobilitas sehingga nyaman digunakan bekerja. Aplikasi Microsoft Office yang lengkap untuk kemudahan berkarya, melihat dan mengedit dokumen dengan nyaman meski dalam situasi mobile membantu konsumen tetap produktif dimanapun kapanpun.

Layar Super AMOLED melengkapi Samsung GALAXY Tab S2 yang menjadikan  tampilan warna layar spektakuler,  level warna yang kaya dan akurasi warna tertinggi untuk pengalaman visual menakjubkan. Selain kemudahan penyimpanan data, dengan internal memory 32GB dan expandable memory external hingga 128GB, Samsung GALAXY Tab S2 juga terhubung dengan One Drive, sebuah cloud storage untuk penyimpanan data gratis sampai dengan 100GB, sekaligus aman dan mudah diakses dari manapun. 3 pilihan warna yakni Gold, Black, dan White turut menunjang penampilan agar tetap terlihat stylish saat bekerja.

Aidil Akbar, financial planner ternama Indonesia turut menyampaikan persetujuan terkait produktivitas kerja yang harus tetap maksimal dimanapun kapanpun. Menurutnya, seseorang dengan profesi bekerja secara mobile, tentu perangkat kerja yang digunakan harus dapat memenuhi tuntutan kebutuhan kerja. Terlebih bagi profesi financial planner  dengan berbagai macam klien yang berdomisili di berbagai lokasi, baik nasional maupun internasional, berbagai kebutuhan klien dapat diakomodir dari manapun dan  kapanpun dengan mudah melalui  konektivitas 4G LTE dari Samsung GALAXY Tab S2.

Ditambah lengkapnya aplikasi seperti Microsoft Office mendukung proses bekerja menjadi lebih mudah. Kapasitas storage data yang besar dan dapat ditambah dengan eksternal micro SD, kompatibilitas dengan USB OTG, serta cloud storage membantu proses akses data untuk menyelesaikan semua kewajiban yang harus dipenuhi demi kepuasan klien secara tepat waktu. “Desain yang premium dan ringan memudahkan untuk dibawa kemanapun dan tetap tampil stylish turut menjadi kebutuhan saya untuk menjaga image profesional. Samsung GALAXY Tab S2 menjadi device andalan saya untuk terus dapat berkarya maksimal,” katanya.

Selain itu, Samsung Galaxy Tab S2 turut dilengkapi dengan fitur finger print scanner yang disempurnakan. Fitur ini penting untuk menjaga keamanan data dalam tablet. Samsung GALAXY Tab S2 hadir  dengan kapasitas penyimpanan data sebesar 32GB   dan dapat dimaksimalkan pula dengan Memory card kapasitas hingga 128GB, serta sistem operasi Android Lollipop terkini.

Konten hiburan premium dihadirkan Samsung GALAXY Tab S2 melalui S Lime, aplikasi yang memberikan fasilitas gratis berlangganan majalah lokal terkini dari penerbit ternama secara cuma-cuma. Tak lupa juga terdapat aplikasi GALAXY Gifts Indonesia  yang berikan hadiah komplimen setiap harinya untuk pengguna, yang bekerjasama dengan beberapa merchant café/restaurant ternama. (rls)

loading...
Click to comment
To Top