Sudah Terluka Ditembak Polisi, Curanmor Ini Masih Kabur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Sudah Terluka Ditembak Polisi, Curanmor Ini Masih Kabur

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Penjahat jalanan satu ini tergolong cukup nekat. Meski satu kaki sudah terluka kena tembakan polisi, namun masih tetap bisa kabur. Adegan bagai film itu terjadi di Jl. AP Pettarani, depan restoran KFC. Jumat 18 September dinihari tadi.

Adalah Briptu M Rukin, anggota Resmob Polda Sulselbar yang kebetulan melintas di Jalan AP Pettarani mencurigai dua pengendara motor jalan beriringan. Satu motor didorong seolah-olah mogok, sedangkan satu motor lainnya , mendorong dari belakang. Saat didekati, ternyata motor tersebut tidak memakai kunci.

Sang polisi mulai curiga motor hasil kejahatan. Namun saat hendak mendekat, kedua pelaku justru melawan dan mepaskan anak panah (burus) ke arah petugas. Briptu Rukin yang terdesak, mengeluarkan tembakan peringatan ke atas udara. Dor… dor… dorrr… Namun pelaku saja melakukan perlawanan.

Hingga akhirnya polisi menembak kaki pelaku. Hebatnya, meski sempat terjatuh, namun pelaku tetap bisa kabur bersama rekannya. Polisi hanya bisa mengamankan satu unit Yahama Mio Soul GT warna putih DD 4067 MY serta satu ketapel dan anak panah sebagai barang bukti. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top