Artis Seksi Ini Gagas Situs Pendidikan Seks – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Artis Seksi Ini Gagas Situs Pendidikan Seks

FAJAR.CO.ID, HOLLYWOOD – Artis top Hollywood dan istri Justin Timberlake ini rupanya tipe orang yang menyadari pentingnya pendidikan seks, terutama untuk perempuan. Karena itulah, Jessica Biel meluncurkan serial pendidi­kan seks online bersama penggagas WomanCare Global, Saundra Pelletier.

Keputusan itu bermula dari pengalaman pribadi. Biel tak tahu apa yang terjadi di dalam tubuhnya, terutama saat hamil dan akhirnya melahirkan, sejak dua tahun lalu.

“Saya sudah lama mengonsumsi pil, bagaimana kerasnya upaya untuk hamil? Sekarang, apa yang terjadi?” ucapnya. Ia penasaran tentang hal-hal mendasar terkait seks dan butuh pemahaman.

“Tiba-tiba saya menyadari saya tidak benar-benar tahu apa yang terjadi dalam tubuh saya sendiri. Saya sangat terkejut,” ucap bintang film The A-Team dan Total Recall ini.

Hal-hal terkait menstruasi dan mengonsumsi pil mungkin sudah jamak diketahui. Banyak juga selebriti yang membahasnya. Namun Biel menya­dari, butuh usaha lebih untuk berbagi informasi edukatif pada banyak orang.

Itu akan sangat bermanfaat, katanya, terutama untuk perempuan yang sedang mengalami masa pubertas. Itu juga pernah dialaminya, berdasarkan pengalaman pribadi saat remaja. Artis 33 tahun ini merasa malu saat pertama mengalami menstruasi. Kala itu ia kelas lima.

“Saya sedang di sekolah dan bermain dan ber­pikir, ‘Apa yang terjadi dengan saya?'” Sampai dewasa, ia ternyata tak selalu punya jawaban atas apa yang terjadi pada tubuhnya.

“Kami ingin para perempuan tahu tubuh mer­eka, jadi mereka tidak merasa takut atau malu,” ujar Biel.

Situsnya nanti akan menampilkan cerita-cerita dari perempuan, ketakutan, dan ketidakamanan mereka. “Tone-nya informatif tapi juga cerdas dan jenaka,” lanjutnya.

Biel pun bercerita bagian favorit saat merawat putra kecilnya, Silas. “Mungkin saat dia bangun dari tidur siang,” katanya. “Dia semacam melihat sekeliling dan kamu semacam bergerak dengan pelan-pelan ke buaian dan dia mendesah. Tidak ada gigi, hanya senyum lebar, bahagia bahwa kamu hidup dan hanya menatapnya. Tapi kamu dengan cepat sadar dari momen menyenangkan itu karena ada popok kotor menantimu,” candanya.(rmol)

loading...
Click to comment
To Top