Cedera Parah, Ini Pesan Sang Kakak kepada Rafinha – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Cedera Parah, Ini Pesan Sang Kakak kepada Rafinha

FAJAR.CO.ID – Thiago Alcantara memberikan pesan yang mengharukan kepada sang adik, Rafinha Alcantara yang mengalami cedera lutut serius ketika membela Barcelona dalam laga perdana melawan AS Roma di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Dalam laga tersebut, Rafinha mendapat tekel keras dari pemain keturunan Indonesia Radja Nainggolan hingga menyebabkan Rafinha harus ditarik keluar lapangan.

Lewat akun Twitternya, Thiago mengirim sebuah pesan yang memberikan suatu gambaran kekhawatiran buat saudara kandunganya tersebut.

Mantan gelandang Barcelona yang kini bermain di Bayern Munchen tersebut menulis, “Sekarang aku mengerti kenapa ibu pernah berkata, ‘saya harap itu lutut saya, bukan lututnya’,” tulis Thiago dalam akun @Thiago6.

Sebelumnya pilar penting milik Barcelona itu juga pernah absen sangat lama akibat cedera lutut. Sang ibu mengatakan kalimat di atas saat Thiago berjuang untuk sembuh dari cederanya. Untuk itu pesan tersebut sebagai motivasi agar adiknya tersebut segara kembali ke lapangan untuk membuktikan kualitas.

Meski harus menepi hingga akhir musim 2015/16. Thiago yakin adiknya mampu kembali ke peforma terbaiknya dan terus mendapat kepercayaan dari Luis Enrique di skuat Barcelona. (ndi/JPG)

Click to comment
To Top