Dhirga Dapat Lagu Yovie & Nuno – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Dhirga Dapat Lagu Yovie & Nuno

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Finalis asal Makassar, Dhirga mendapatkan lagu Yovie and Nuno dengan judul Seperti Bintang. Lagu tersebut akan dinyanyikan Dhirga pada Konser 14 besar La Academia Junior Indonesia 2, Minggu malam 20 September.

Dhirga mengaku, tertantang dengan lagu Seperti Bintang. Pasalnya lagu tersebut cukup sulit karena solmisasi. Tapi pria yang memiliki fans bernama DM-Lovers ini senang mendapat lagu yang berbeda dengan karakternya. “Biasanya kuasai lagu yang universal. Tapi lagunya bagus supaya Dhirga bisa lebih belajar lagi. Jadi Tunggu aja penampilannya nanti,” ujar Dhirga saat dikonfirmasi oleh FAJAR via seluler.

Dhirga juga tak lupa meminta kembali dukungan untuk Dhirinya agar setiap minggunya dapat terus lolos. Dirinya juga optimis karena melihat antusias fans clubnya yangs elalu mensuport dirinya. Untuk poling SMS dukungan sendiri sudah dimulai sejak kemarin. ” Saya berharap terus didukung dengan cara ketil LA (spasi) DHIRGA kirim ke 98888 untuk Telkomsel dan 97288 untuk Indosat dan XL. Poning sudah dibuka sejak Kamis kemarin hingga setelah penampilan,” jelasnya.(ksa)

loading...
Click to comment
To Top