DPP Demokrat All Out Menangkan Maddusila-WPK – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

DPP Demokrat All Out Menangkan Maddusila-WPK

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA–Pengurus DPP Partai Demokrat menyatakan akan all out untuk memenangkan pasangan Andi Maddusila-Wahyu Permana Kaharuddin di Pilkada Gowa 2015. Pernyataan itu disampaikan Wakil Ketua Umum Badan Kehormatan Letjen (purn) Gerhan Lantara yang diutus DPP Partai Demokrat dalam rangka konsolidasi di Sulsel.

Gerhan Lantara saat konsolidasi di Media Centre WattunnaMi, Jumat malam 18 September menyampaikan beberapa hal antara lain, mengharapkan semua DPC bekerja keras, menjaga surat suara, mengawal kotak suara, jika ada DPC yang tidak berkerja akan dikenakan sanksi.

Hadir pula Sekretaris DPD Demokrat Sulsel Samsul Rizal atau Dg Ical, dan disambut oleh calon bupati Gowa pasangan No 1 Andi Maddusila dan Wahyu Permana Kaharuddin beserta pengurus DPC Demokrat, dan seluruh anggota DPRD Gowa di Sekretariat atau media centre WattunnaMi Jl Andi Tonro.

Dg Ical juga menyampaikan bahwa Demokrat harus fokus dan total memenangkan pasangan No Urut 1 di Gowa dan juga Luwu Timur. “Kami akan menurunkan kader dari Provinsi dan kota Makassar. Memohon para kader untuk memenangkan dan menjaga calon kandidat No urut 1 dalam Pilkada Gowa 9 Desember mendatang.

Dalam pertemuan tersebut Andi maddusila mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Demokrat atas bantuan dan kerja kerasnya untuk memenangkan pasangan no urut 1. Ia juga meminta kader tetap solid dan bersatu hingga pelaksanaan pencoblosan. (tim)

Click to comment
To Top