Fariz RM Bagi-Bagi CD dari atas Panggung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Fariz RM Bagi-Bagi CD dari atas Panggung

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Musisi legendaris 80-an Indonesia, Fariz RM membagikan beberapa CD  lagunya saat konser di pagelaran Makassar Jazz Festival (MJF) keenam, di benteng Fort Rotterdam, Malam Minggu, 19 September.

CD yang dibagikan merupakan lagu-lagu Fariz RM dan Dian Pramana Putra kolaborasi Glenn Fredly yang diaransemen ulang dan  dinyanyikan oleh beberapa musisi muda tanah air, seperti Sammy Simorangking, Fatin, Sandhy Sondoro, dan lainnya.

Fariz tampil dengan mengusung konsep Freedom Trio. Menggunakan alat musik Keyboard sambil bernyanyi. Didampingi Edy Syachroni pada Dram dan Adi Dharmawan pada Bass. “Konsep ini adalah penegasan bahwa saat ini saya sudah merdeka dari masalah narkoba,” ucapnya.

Lagu yang sempat dibawakan Fariz RM berjudul Hasrat & Cita, Nada Kasih, Sakura, Barcelona. Setelah Fariz akan tampil di penutup MJF ini, Imaniar artis ibu kota, kolaborasi Band Makassar All Star. Untuk besok sore, Minggu, 20 September, pagelaran MJF akan dimulai sekira pukul 16.00. Dimana, sebagai band pembuka akan dibawakan Blue Experience dan AIMS Band. (mp07)

loading...
Click to comment
To Top