Imaniar Tampil Terakhir Malam Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Imaniar Tampil Terakhir Malam Ini

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Penyanyi legendaris Indonesia, Imaniar kembali menjadi salah satu bintang tamu pada event Makassar Jazz Festival 2015 (MJF). Sabtu malam ini, 19 September, Imaniar akan tampil menutup Sabtu malam MJF.
MJF sendiri digelar dua hari di Fort Rotterdam, 9-10 September mendatang. Penyanyi jaz yang sedang menyiapkan album ke 14 nya ini mengaku, akan tampil bermain seksofon di depan para penonton untuk pertama kalinya.
“Nanti aku akan main seksofon yang sebelumnya belum pernah main seksofon di jazz festival manapun. Kayaknya sudah waktunya aku nyanyi dengan seksofon di MJF,” ujar perempuan berhijab ini kepada FAJAR beberapa waktu lalu.
Tidak hanya bermain seksofon, Imaniar juga akan kolaborasi bersama saudara laki-lakinya, Idham Noorsaid dan Makassar All Star. Makassar All Star sendiri yang digawangi oleh Andi Mangara (perkusi), Ime (etnik), Ary (piano), Mischael (dram), Daniel (bass) dan Fandy (gitar). All Star sendiri akan membawakan delapan lagu yang empat lagunya akan berkolaborasi dengan Imaniar.
Selain Imaniar yang menjadi artis hadir pula Mr Azman, Smart Reborn, Mus Mujiono, Pakarena Etno Mission, Fariz RM, Pakkanjara Jazz Project dan Imaniar feat Makassar All Stars, Blue Experiences, AIMS Band, Yovie & Nuno, Sky Project, Dian Pramana Poetra, La’Biri, Vina Panduwinata dan Tulus. (ksa/wik)

Click to comment
To Top