Ini Rekam Jejak Aksi Pembegalan Sultan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Ini Rekam Jejak Aksi Pembegalan Sultan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sultan bukan pelaku pembegalan biasa. Dia bersama kawanannya sudah beraksi lebih dari 30 kali di lokasi berbeda.

Satu diantara korbannya bahkan meregang nyawa. Tepatnya di waduk Antang, Kecamatan Manngala. Kejadiannya sekira bulan Juli lalu.

Tidak hanya di wilayah Manggala. Aksi pembegalan Sultan juga di seputaran wilayah Panakkukang dan wilayah Makassar. Wilayah Rappocini juga tidak luput dari aksi begal. Targetnya adalah sepeda motor dan handphone.

Sesaat sebeum tewas ditembak, Sultan masih sempat beraksi di Jalan Urip Sumuharjo, Sabtu, 19 September, sore tadi. Korbannya adalah mahasiswa.

Namun nahas bagi Sultan. Aksi keburu kepergok warga. Dia bahkan sempat menjadi bulan-bulanan warga sebelum diserahkan ke Unit Resmob Polda Sulsel.

Sultan kemudian ditembak saat petugas melakukan pengembangan. Langkah ini diambil lantaran aksi nekat Sultan melawan dan mencoba kabur.

Saat ini, jenazah Sultan masih berada di Kamar Jenazah RS Bhayangkara. Sebelumnya, Sultan sempat mendapatkan perawatan di ruang Instalasi Gawat Darurat. Namun sayang, nyawanya tidak tertolong. (zaq)

loading...
Click to comment
To Top