Jadi Istri Polisi, Tolak Adegan Telanjang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Jadi Istri Polisi, Tolak Adegan Telanjang

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Selama eksis di dunia hiburan Tanah Air, Cynthiara Alona dilabeli artis hot. Sejak 2008 hingga 2010, ia membintangi film horor esek-esek seperti Setan Budeg, Paku Kuntilanak dan Diperkosa Setan. Namun sejak dua tahun lalu, wanita asal Aceh ini sudah menolak lima tawaran film.

“Iya lima film ditolak. Tahun kemarin dua, tahun ini tiga judul. Ogah ah main filmnya horor-horor seksi gitu lagi. Apalagi yang ada adegan telanjang,” tutur Alona.

Ternyata, Alona sedang membersihkan image seksinya lantaran ia akan segera dinikahi oleh seorang polisi. Ia pun diminta untuk berhenti dari dunia keartisan yang sejak lama ia geluti.

“Disuruh berhenti karena saya mau jadi Bhayangkari. Jadi kalau dilihat, ‘Oh ternyata ini calon istrinya ya, bukan image bom seks lagi’,” cetus Alona.

Namun ia sudah ikhlas lahir batin ketika diminta untuk berhenti. “Nggak apa-apa. Alhamdulillah udah hilang kok image (seksi) itu. Didukung calon dengan baik. Ini juga diarahkan beliau,” tuturnya.

Sang calon suami terlihat tak terlalu sering menemani aktivitas Alona. Mengapa? “Dia lagi sekolah mau naik pangkat,” jawabnya singkat. Lalu, kapan nih hubungannya akan diresmikan? “Masih nunggu aja,” tandasnya.

Baru dua bulanan ini Alona menjadi ketua arisan sosialita Beautiful People. Agar kegiatan saat berkumpul bersama anggota lebih bermanfaat, ia pun men­gadakan acara berbagi. Salah satunya kegiatan bersama anak-anak yatim piatu yang digelar baru-baru ini. “Didukung banget sama calon. Ini juga diarahkan oleh beliau,” kata Alona.

“Kita ada kegiatan amal memang sengaja. Tunjukkan sosialita nggak cuma mewah, pakai tas Hermes, tapi juga harus bersosial. Mudah-mudahan dengan ini Alona bisa berikan contoh kepada sosialita yang lain, juga orang-orang yang berada,” sambung artis yang pernah tersangkut kasus paspor palsu ini.

Sebagai ketua, Alona pilih-pilih dalam urusan anggota yang terlibat arisan. Ia hanya memilih orang-orang yang bisa dipercaya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. “Kita hanya ngambil sahabat dekat, takut kabur pas udah dapat (arisan) kalau nggak kenal dekat. Karena kan ini tanggung jawab saya sebagai ketua,” imbuhnya.(rmol)

loading...
Click to comment
To Top