Jamu Sassuolo, Roma Terancam Tanpa Suporter Fanatik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Jamu Sassuolo, Roma Terancam Tanpa Suporter Fanatik

FAJAR.CO.ID, ROMA – Pendukung garis keras AS Roma (Ultras) yang biasa menduduki Curva Sud di Stadion Olimpico berencana melakukan protes atas tindakan yang dilakukan oleh manajemen AS Roma. Mereka memutuskan tidak akan datang ke stadion saat Roma menjamu Sassuolo hari Minggu nanti.

Para Ultras tidak senang dengan adanya pembatas sebagai pengaman tambahan di Curva Sud stadion. Hal tersebut menyulut aksi diam Ultras saat Giallorossi melawan Juventus dan Barcelona.

Hari ini para Ultras menyampaikan pesan melalui FACEBOOKyang menyebutkan mereka akan melanjutkan protes pada akhir minggu ini.

“Tidak ada yang ingin menjauh dari Curva, namun kami akan pergi sampai batas itu dicabut. Jika seseorang diserang, ia akan membalas.Jika mereka menuduh seseorang karena sesuatu yang tidak ia lakukan, ia akan memberontak.Kami akan terus menjauh sampai Curva kami kembali, sampai semuanya kembali sedia kala hingga kami bisa bersorak dengan bebas dan tak dikurung seperti anjing,” demikian pesan Ultras seperti dilansir dari laman Football Italia.(ray/jpnn)

Click to comment
To Top