Kaswadi Ucap Selamat Ultah ke LHD – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kaswadi Ucap Selamat Ultah ke LHD

FAJAR.CO.ID, SOPPENG — Tensi politik jelang pemungutan suara di Pilkada Soppeng, tidak mengurangi silaturahmi antar calon yang tengah berkompetisi. Cabup nomor urut 2, Andi Kaswadi Razak misalnya, tetap menyampaikan selamat ulang tahun kepada cabup nomor urut 1, Luthfi Halide (LHD) yang hari ini genap berusian 56 tahun. “Selamat ulang tahun untuk Pak LHD. Semoga sehat selalu dan tetap dalam lindungan ALLAH SWT,” tulis Andi Kaswadi Razak dalam pesan yang dikirimkan ke Media Center AKAR SUPER, Sabtu 19 September.

Meski tengah sama-sama berjuang merebut posisi Bupati Soppeng, Andi Kaswadi menyebut Luthfi tetaplah sahabat dan penambah semangat dirinya. Persaingan pilkada ini membuat mereka harus berusaha keras mencari format terbaik untuk rakyat Soppeng. Di sinilah nilai positif sebuah kompetisi. “Saya dan Pak Luthfi tentu berharap Soppeng tetap damai dan tak saling mencederai perjuangan,” ujarnya.

AKAR SUPER yang tengah jeda kampanye hari ini juga mengajak kepada seluruh pendukungnya mendoakan Luthfi Halide dihari jadinya itu. Andi Kaswadi Razak sendiri saat ini berusia 48 tahun dan lahir di Watansoppeng 1 Febuari 1967. Masa kecilnya dihabiskan antara Watansoppeng dan Takkalala, tempat keluarga besarnya banyak berdiam. (nur)

Click to comment
To Top