Lagi-lagi Black Campaign, Hadir Dilapor ke Panwas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Lagi-lagi Black Campaign, Hadir Dilapor ke Panwas

FAJAR.CO.ID, MAROS — Tim pemenangan paslon nomor urut 2 Husain Rasul-Sudirman (Hadir) kembali mendapat sorotan. Usai dilapor oleh tim pemenangan pasangan nomor urut 3 Hatta Rahman – Hermil Mattotorang (Hatita), kali ini giliran tim Imran Yusuf-Said Patombongi (Iman) yang melaporkan Hadir ke Panwas, Sabtu 19 September.
Hadir, lagi-lagi dilaporkan atas dugaan black campaign. Kali ini dilakukan sendiri oleh Master Campaign-nya Akbar Endra. Akbar disebut mengeluarkan statement di media, baik online maupun cetak yang menyudutkan Iman. “Akbar memfitnah Iman dengan menyebut paslon kami boneka,” kata Ketua Tim Media Iman, Muh Fajrin.
Laporan tim Iman disampaikan ke Panwaslu Maros siang ini oleh Fajrin dan Ketua Tim Logistik Iman Syukri. Mereka membawa serta barang bukti berupa berita koran lokal dan di media online yang terbit hari ini, Sabtu 19 September.
“Kami sangat menyayangkan, anggota dewan seperti Akbar melakukan black campaign seperti itu. Hal itu justru menunjukkan ketidak mampuan Hadir mengejar elektabilitas Iman, sehingga memilih menjelek-jelekkan paslon kami,” ujarnya.
Sebelumnya, Hadir juga dilapor oleh Hatita’ karena dugaan black campaign.  Bahkan, laporan Hatita’ disertai video dan rekaman yang menunjukkan tim Hadir menyudutkan pasangan Hatita.  Juru bicara (Jubir) Hatita Zulkifli Aziz membenarkan laporan timnya tersebut.
Zul menyebut, Hadir melakukan dugaan black campaign saat berkampanye di Dusun Tekolabbua Desa Borimasunggu Kecamatan Maros Baru, Jumat 11 September lalu. “Isi rekamannya masih dirahasiakan karena masih diproses di panwas. Namun kami bisa gambarkan bahwa Husain Rasul memfitnah pasangan Hatita,” jelasnya. (ris)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top