Mematangkan Pilkada, DPP Demokrat Turun Gunung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Mematangkan Pilkada, DPP Demokrat Turun Gunung

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dalam rangka memenangkan pilkada di daerah yang mengusung. Pengurus DPP Demokrat menggelar rapat koordinasi daerah (rakorda) guna pembekalan kepada kader memenangkan paslon.

Ketua Pembina Organisasi Daerah Demokrat Sulsel, Japri Timbo mengatakan rakorda yang diselenggarakan 20 September sekira pukul 12.00, di Hotel Singgasana merupakan acara pertemuan pengurus DPP dengan seluruh Anggota Fraksi Demokrat Sulsel.

“Jadi besok itu, ada 2 sesi acara. Pertama acara pertemuan seluruh Anggota Fraksi Demokrat dengan DPP sekaligus pembekalan kepada kader demokrat memenangkan pilkada,” katanya.

Rakorda tersebut dihadiri pengurus DPP Demokrat seperti Timo Pangerang, Pramono Edhie Wibowo, Sinca Panjaitan dal lainnya.

Anggota Komisi D DPRD Sulsel Fraksi Demokrat, Selle KS Dalle mengaku telah menerima himbauan kepada seluruh Anggota Fraksi Demokrat se-Sulsel menghadiri rakorda tersebut.

“Konsolidasi sesama kader, guna pemantapan pelaksanaan pilkada dalam memenangkan calon. Kami ingin seluruh paslon yang diusung Demorat menang dalam pertarungan politik ini,” tandasnya.

Selain itu dalam rangka silaturrahmi antara pengurus DPP yang baru dilantik dengan pengurus DPD, yakni Sekjend DPP Demokra Hinca Panjaitan, dan Ketua OKK DPP PD, Pramono Edhie Wibowo.

“Mereka kan baru dilantik semenjak rapimnas dua bulan lalu, paska pelantikannya mereka berdua belum bertemu dengan pengurus DPD Sulsel. Agenda ini dimanfaatkan untuk silaturrahmi,” akunya. (mp03)

loading...
Click to comment
To Top