Paslon Maros Perebutkan Suara Perempuan Pelosok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Paslon Maros Perebutkan Suara Perempuan Pelosok

FAJAR.Co.ID., MKAASSAR —  Suara perempuan di desa tidak ketinggalan menjadi incaran pasangan calon bupati-wakil bupati Maros. Imran Yusuf-Said Patombongi (Iman) misalnya, memaksimalkan tim wanita penggerak Iman.
“Selain membantu sosialisasi program Iman, mereka juga akan membantu memaksimalkan industri rumahan, berdasarkan minat dan potensi daerahnya masing-masing. Aspirasi wanita kita tampung untuk disesuaikan dengan visi misi Iman,” jelas Koordinator Tim Wanita Penggerak Iman Sri Idawati, Sabtu 19 September.
Iman berjanji, bakal menggalakkan industri rumahan yang memaksimalkan potensi perempuan. Salah satunya dengan program pembinaan skill dan bantuan modal tanpa bunga. “”Tim wanita ini akan menggunakan cara lewat arisan dan pengajian,” katanya.
Petahana, Hatta Rahman-Harmil Matotorang juga telah lebih dahulu membentuk Tim Perempuan Hatita’ Jilid 2. Istri Hatta, Hj Suraida didapuk menjadi koordinator, bers  ama para legislator perempuan dan istri anggota fraksi PAN Maros. Tim Perempuan Hatita’ menargetkan swing voter perempuan di pelosok bisa terpanggil ikut memilih pasangan nomor urut tiga itu.
“Tim perempuan Hatita’ sudah ada sejak pilkada 2010 lalu. Makanya sekarang kita aktifkan lagi. Juga melakukan kampanye door to door. Kami rasa ini sangat efektif dalam menggalang dukungan. Tentu perempuan punya cara berbeda dan daya tarik sendiri dalam mengajak masyarakat memilih Hatita’,” tandasnya. (ris/wik)
loading...
Click to comment
To Top