Pimpinan DPR Diundang Ibadah Haji oleh Kerajaan Arab Saudi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Pimpinan DPR Diundang Ibadah Haji oleh Kerajaan Arab Saudi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pimpinan DPR  mendapat undangan kehormatan dari Kerajaan Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Rombongan yang berjumlah enam orang ini mulai berangkat Sabtu (19/6). Rencananya rombongan pimpinan DPR berada di Tanah Suci hingga 28 September 2015.

Menurut Kepala Bagian Pemberitaan Sekretariat Jenderal DPR, Dadang Prayitna, pimpinan DPR yang berada dalam rombongan haji ini terdiri dari Ketua DPR Setya Novanto beserta Deisti Atriani Novanto (istri), Wakil Ketua DPR Fadli Zon beserta Katharine Grace Binti Hanafi (istri), Ketua BKSAP Nurhayati Ali Assegaf, dan Ketua F-PKS Jazuli Juwaini.

“Sebagai undangan resmi Kerajaan Arab Saudi, semua fasilitas penginapan disediakan oleh pihak kerajaan,” kata Dadang kepada JPNN.com, Jumat (18/9).

Dalam schedule yang diterima DPR, rencananya rombongan haji DPR sudah berada di Makkah pada Minggu (20/9). Selanjutnya pada Rabu, rombongan sudah berada di Arafah untuk melakukan wukuf.

“Terakhir pada Sabtu rombongan melakukan umroh. Kemudian pada Rabu (30/6) rombongan sudah berada di Tanah Air. Kepada masyarakat di Tanah Air,” jelas Dadang.(fat/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top