“Punya” Anda Pendek?, Coba Posisi Ini Saat Bercinta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

“Punya” Anda Pendek?, Coba Posisi Ini Saat Bercinta

FAJAR.CO.ID – Jika kita membicarakan tentang memberikan kepuasan dalam bercinta kepada pasangan tentunya tidak lepas dengan ukuran penis, yang memang menjadi faktor penentunya. Hal ini terkadang membuat para pria yang memiliki ukuran penis di bawah rata-rata atau kecil menjadi sedikit kecil hati karena khawatir tidak bisa memberikan kepuasan saat bercinta kepada pasangannya.

Banyak orang yang beranggapan bahwa pria yang memiliki penis berukuran kecil tidak mampu memberikan kepuasan kepada pasangannya. Sehingga banyak dari mereka mencoba berbagai macam metode untuk membesarkan ukuran penis mereka, mulai dari cara medis hingga ramuan tradisional demi mendapatkan hasil yang maksimal.

Namun jangan berkecil hati bagi Anda yang merasa ukuran Anda termasuk kecil karena Anda tetap dapat memberikan kepuasan kepada pasangan Anda saat bercinta. Ukuran penis bukanlah penyebab pertama dari kepuasan seksual pada diri manusia tapi bagaimana caranya agar kita dapat memuaskan diri kita dan pasangan kita.

Berikut beberapa posisi seks untuk Anda yang mempunyai penis pendek, seperti dikutip dari situs klinikdokter.com:

Doggie style
Tentunya posisi yang satu ini bukanlah posisi yang asing. Posisi ini merupakan posisi favorit semua pasangan. Doggie style ternyata juga bisa memberikan kepuasan bagi Anda yang memiliki ukuran penis kecil. Cukup dengan membuka kaki Anda dan arahkan pasangan Anda untuk melengkungkan punggungnya dengan posisi kepala di atas bantal dengan keadaan bahu rileks.

Posisi Seks The Snake
Posisi bercinta the snake atau posisi ular bisa adalah salah satu posisi seks yang disarankan untuk pria berpenis pendek. Pada posisi ini, tempatkan pasangan Anda berbaring tengkurap di atas ranjang dengan kedua kaki diluruskan. Untuk memberikan rasa nyaman, ganjal bagian pinggulnya dengan bantal. Ketika bagian pinggulnya sudah terangkat dan membentuk sudut yang tepat untuk melakukan penetrasi, posisi ini sudah dapat dimulai. Lebarkan sedikit kedua pahanya untuk sekedar memberi celah yang cukup untuk melakukan penetrasi. Dalam posisi berlutut, lakukan penetrasi dari belakang. Pertahankan keseimbangan Anda agar bobot badan Anda tidak menindih tubuh pasangan Anda

Cowgirl style
Buat pasangan duduk diatas anda, sementara anda berbaring ditempat tidur, Berat badan pasangan anda benar-benar dapat mendorong penis kedalam dirinya, sehingga memungkinkan penetrasi yang maksimal. Tunjang berat badan tubuhnya dengan kaki dan meminta pasangan untuk bersandar pada kaki anda. Wanita akan merasa nyaman dengan posisi ini dan dapat membuatnya melakukan semua gerakan atau anda dapat melakukanya dengan penetrasi keatas. Posisi ini sangat efektif untuk para pria yang memiliki penis kecil dan posisi untuk juga menguntungkan untuk pria dan wanita dalam mencapai kepuasan seksual.

Butterfly Position
Wanita berbaring terlentang, sementara pria masuk dari depan. Anda dapat menempatkan sebuah bantal kecil dibawah pinggang untuk meningkatkan vagina ke posisi yang nyaman. Mintalah pasangan anda untuk menempatkan kakinya dibahu anda, dengan cara ini akan meminimalkan halangan antara anda dan vagina, yang memungkinkan untuk melakukan penetrasi maksimal dan akan mengenai G-Spotnya dengan tepat. Posisi ini sangat bagus untuk memanjakan pasangan dan memuaskan anda dalam masalah seksual pada pria yang mempunyai penis kecil.

loading...
Click to comment
To Top