Saling Ejek, Murid SD Pukul Teman Sendiri Hingga Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Saling Ejek, Murid SD Pukul Teman Sendiri Hingga Tewas

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dunia pendidikan kembali dihebohkan. Kali ini datang dari murid SD disalah satu Sekolah Dasar (SD) di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Hanya karena saling ejek, R yang masih duduk dibangku kelas 2 memukul rekannya sendiri, NA hingga tewas.

Peristiwa yang tak lazim ini terjadi pada Jumat (18/9) sekitar pukul 9.00, ketika ada perlombaan menggambar di sekolah tersebut.

“Berdasarkan keterangan yang didapat, peristiwa terjadi karena berawal dari saling ejek,” ujar Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Jaksel Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat, Sabtu (19/9) saat jumpa pers di markasnya.

Pertengkaran keduanya pun tak terhindarkan. Sekitar pukul 10.00, korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Kebayoran Lama. Kemudian, korban dirujuk ke RS Fatmawati Jaksel, karena mengalami luka yang cukup parah. Nahas, nyawa NA tak dapat diselamatkan. “Pukul 18.45 dinyatakan meninggal dunia,” ujar Wahyu.

Polisi masih mendalami motif peristiwa ini. Pelajar berinisial R sudah dibawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse Kriminal Polrestro Jaksel.  Polisi sudah meminta keterangan terhadap lima guru, pelaku dan orang tuanya. Sedangkan untuk murid atau rekan pelaku, masih belum dimintai keterangan. “Karena harus ada persetujuan dari kedua orangtua,” katanya. (boy/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top