Shandy Aulia Mengaku Sulit Membagi Waktu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Shandy Aulia Mengaku Sulit Membagi Waktu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Shandy Aulia tidak salah pil­ih suami, David Herbowo, putra seorang pengusaha Surabaya. Selain ngartis, Shandy lancar jaya mengelola bisnis konveksi yang bermerk, Shandy Aulia Collection. Hal yang tersulit cuma soal membagi waktu.

“Pada akhirnya harus ada yang dipilih, tetapi dua-duanya saya cintai (karier artis dan bis­nis). Tetapi pada saat menikah, itu sudah saya pikir panjang dan akhirnya prioritas saya suami, karena belum ada anak, lalu karier itu prioritas kedua,” terang Shandy saat dijumpai di ruko barunya, Emerald Avenue, Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

“Memang ini ada komitmen. Kalau saya ada anak, prioritas saya pastinya berubah lagi. Set­elah ada suami, ada anak lagi, akan sulit membagi waktu,” imbuh bintang film Eiffel I’m in Love, Rumah Kentang dan Tarot ini.

Kendati tak lagi mempri­oritaskan dunia entertainment, bukan berarti Shandy mening­galkannya.

“Kalau kita dapat peran uta­ma, kita nggak selalu bisa minta dispensasi soal waktu, karena kita berhubungan dengan ban­yak orang dan kita nggak boleh egois, pulang malam nggak bisa dihindarkan. Kalau minta pulang cepet juga nggak enak sama yang lain,” kata Shandy.

Sebagai seorang pebi­snis, ia tentu sadar akan risiko jatuh bangun yang senantiasa mengintai usahanya.

“Saya sudah melewati ban­yak pengalaman, satu bisnis mau jatuh atau bangun kembali, apa yang lagi kita kerjakan (bi­dang) fashion,” terang bekas pacar Roger Danuarta ini.

Selain konveksi, Shandy juga punya fashion koleksi pribadi yang dipasarkan se­cara online lewat media sosial dan website. Produknya juga hadir dengan berbagai ukuran.(rmol)

Click to comment
To Top