Tablet untuk Wanita Pekerja Kantoran – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Tablet untuk Wanita Pekerja Kantoran

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Daftar tugas untuk seorang ibu pekerja kantoran tidak pernah berakhir. Untungnya, tablet menyediakan satu tempatpemberhentian untuk membantu mengerjakan beberapa tantangan yang harus dihadapi oleh seorang ibu pekerjakantoran. Baterai dengan daya yang awet dan kinerja tablet dengan prosesor Intel Atom dapat membuat hari yang sibukberjalan lebih lancar.

Rini F. Hasbi, Marketing Director, Intel Indonesia menjelaskan ketika di pagi hari ibu-ibu sedang sibukmenyiapkan sarapan untuk keluarganya, sekaligus mengemasbekal makan siang dan merapikannya, sebuah tablet dapatmembantu mengerjakannya. Dengan tablet bisa mengaturkalender harian, melihat email pekerjaan dan berbelanjaonline untuk mengisi kembali kebutuhan rumah tangga.

“Ibu pekerja kantoran juga bisa sambil menyiapkan presentasidengan menggunakan tablet yang dilengkapi Intel Wireless Display, teknologi yang mampu mengirimkan materi daritablet ke televisi tanpa harus menggunakan kabel, dapatmembantu mewujudkan ide-ide menjadi nyata denganmemindahkan presentasi dari tablet ke layar lebar,” jelas Rini seperti dalam rilis diterima FAJAR, Sabtu 19 September.

Jika ibu pekerja kantoran sangat sibuk sehingga tidak bisameninggalkan meja kerja, bahkan tidak memiliki waktu untuk makan siang, tablet terbaru memiliki seluruh produktivitas dan fitur keamanan yang bisa digunakan untuk bekerja, membantu untuk tetap tersambung ketika beristirahat darimeja kerja.

Dalam hari yang sibuk, hal yang terakhir dibutuhkan adalah teknologi yang tidak berguna. Perangkat teknologi mungkin harus terlepas dari sambungan kabel listrik untuk beberapa lama, tapi untungnya tablet terbaru memiliki baterai yang tahan lama untuk membantu menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Ditambah, tersedianya tablet dengan teknologi 4G LTE, sehingga dapat selalu terhubung meskipun sedang di luar jaringan koneksi Wi-fi di rumah ataupun di kantor.

“Ketika ingin berbicara dengan ibu anda yang berada di luarkota atau ingin tetap berhubungan dengan teman-teman masakecil, bisa menggunakan tablet dengan aplikasi video chat dan berkomunikasi tanpa terputus berkat kekuatan dan kinerja darisebuah tablet, kapanpun dan dimanapun ketika memiliki waktu kosong.

Setelah sibuk bekerja seharian saatnya ibu pekerja kantoranmenghabiskan waktu bermain keluarganya dengan permainan yang mendidik dari tablet. Pendatang baru tablet yang ramahkini dilengkapi dengan permainan yang mendidik dan grafis yang hebat yang membawanya terlihat hidup. Membuatpelajaran bagi sebuah keluarga menjadi menyenangkan.

“Dan akhirnya ibu pekerja kantoran akan menikmati waktu sendiri seharian. Membaca eBook atau menonton tayangan TV favorit dari berbagai aplikasi, yang dioperasikan secara mulus dengan prosesor Intel Atom, mengakhiri hari dengan nyaman, ceria, dan tanpa khawatir,” pungkas Rini. (aci)

loading...
Click to comment
To Top