Tenri Minta Bupati Gowa PNS Netral – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Tenri Minta Bupati Gowa PNS Netral

FAJAR.CO.ID, GOWA — Bupati Gowa, Sidik Salam didampingi Sekretaris Daerah Muchlis, Kepala Kesbangpol Kamalauddin Serang melakukan silaturahmi di kediaman calon bupati Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo di Jalan Mappaoddang Makassar.

Rombongan Bupati Gowa ini disambut pasangan calon, bupati Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo – Hairil Muin, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Gowa, Andi Ishak, Ketua Komisi III Bidang Pembangunan DPRD Gowa, Akbar Danu Indarta, Anggota DPRD Gowa dari Partai Pengusung Amir Ilyas (Nasdem) Rapiuddin (PPP) M. Dahlan Tawang (PPP) dan Tim Pemenangan PastikanMi.

Calon bupati Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo meminta Bupati Gowa, Sidik Salam untuk menjaga Pegawai Negeri Sipil agar tetap menjaga netralitasnya pada pilkada 2015 ini,agar tidak ada lagi calon tertentu yang memobilisasi PNS dalam setiap pertemuan pertemuan  khusus.

Tenri juga meminta bupati gowa,sidik salam untuk meminta kpu dan panwas Kabupaten Gowa untuk menjalankan tahapan Pemilukada Gowa sesuai aturan yang telah ditetapkan sehingga kesan Gowa adalah zona merah dapat kita hilangkan dan menjadikan Gowa sebagai daerah yang normal.

Bupati Gowa, Sidik Salam menerima setiap laporan pasangan calon untuk ditindak lanjuti sesuai data dan bukti yang ada dan akan melakukan pertemuan dengan KPU dan Panwas Gowa terkait alat peraga pasangan calon independen dan alat peraga lainnya yang mencantumkan logo partai pendukung yang sudah tersebar di 18 kecamatan.

Jubir PastikanMi Djaya Jumain, membenarkan adanya pertemuan antara Bupati Gowa Sidik Salam dan pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa Tenri Olle Yasin Limpo – Hairil Muin, pertemuan ini tidak bersifat rahasia karena pertemuan tersebut bersifat silaturahmi biasa.

Diharapkan dalam pertemuan ini apa yang di harapkan masyarakat kabupaten gowa  menjadikan pilkada gowa berjalan aman dan lancar dapat terwujud. (*/wik)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top