Ultah, LHD Dapat Hadiah Semangka dari Petani – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ultah, LHD Dapat Hadiah Semangka dari Petani

FAJAR.CO.ID, WATANSOPPENG–Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng 2016-2021, Lutfi Halide dan Andi Zulkarnain Soetomo atau LHD-AZAS Sabtu, (19/09) menggelar kampanye dialogis dan tatap muka di Lajarella Kelurahan Limpomajang.

Di tempat ini LHD-AZAS dijamu makan siang di kediaman Ambo Tuwo. Setelah makan siang acara dilajutkan Kampanye Dialogis di Kolong Rumah tersebut.

Sasaat sebelum Kampanye sepasang suami istri, Rabbania dan Toni, singgah di rumah Ambo Tuwo. Keduanya adalah petani Semangka. Mereka tiba-tiba singgah di rumah Ambo Tuwo tempat LHD-AZAS melakukan kampanye dan tata muka. Pasangan suami istri tersebut memberikan 5 buah semangka kepada LHD-AZAS.

“Darika kodong panen semangkaku pak, kebetulan lewatka di sini dan ada pak Lutfi jadi saya singgah kasi semangka. Ituji kodong bisa saya bantukan tapi mudah-mudahan ada berkahnya sehingga pak Lutfi terpilih jadi bupati. Lama memangmi saya mau ketemu pak Lutfi,” kata Rabbania, suami Toni yang keduanya berprofesi sebagai petani semangka tersebut.

Lutfi Halide berterima kasih dan menyambut baik pemberian semangka dari Rabbania. “Kebetulan hari ini saya beulang tahun, inimi hadiah ulang tahun saya dari Rabbania bersama suaminya. Ini menambah semangat juang kami untuk memenangkan pemilihan Bupati Soppeng 9 Desember nanti,” ujar Lutfi Halide. (tim)

Click to comment
To Top