Zikir Membahana Saat Perayaan Ultah LHD – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Zikir Membahana Saat Perayaan Ultah LHD

FAJAR.CO.ID, WATANSOPPENG—Calon Bupati Soppeng, Lutfi Halide merayakan Hari Ulangtahun yang 56 tahun, Sabtu 19 September. Perayaan Ultah digelar sederhana dengan menggelar zikir bersama di kediamannya di Desa Solie Kecamatan Donri-Donri, Sabtu 19 September.

Syukuran Ultah LHD dihadiri sekitar 500 an pendukung dari berbagai kalangan. Hadir kalangan keluarga, kerabat dekat, bahkan tim, relawan dan simpatisan pun turut memadati kediaman Lutfi Halide. Turut larut dalam syukuran itu Calon Wakil Bupati Soppeng, Andi Zulkarnain Soetomo bersama istri.

Bogel–sapaan akrab Andi Zulkarnain Soetomo menyampaikan selamat ulang tahun kepada LHD. “Selaku pribadi dan keluarga kami doakan semoga di usianya yang ke 56 ini, beliau senantiasa diberkahi kesehatan, kebahagiaan dan umur panjang serta sukses menjadi Bupati Soppeng, Insya Allah. Mohon doata semua,” kata Bogel.

Bogel juga menyampaikan rasa salut atas kiprah LHD. “Pembawaannya tetap tampil sebagai sosok yang sederhana meskipun telah menjadi pejabat negara selama berpuluh-puluh tahun. Sejumlah prestasi yang diraih Sulsel tidak lepas dari peran-peran strategisnya,” tambah Bogel di tengah kerumunan simpatisan lainnya. (tim)

 

Click to comment
To Top