Astaga…!! 2 Wanita Perkosa Seorang Pria, Polisi Bingung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Astaga…!! 2 Wanita Perkosa Seorang Pria, Polisi Bingung

POLISI di Karoi, Zimbabwe punya kerjaan rumah yang tergolong unik. Mereka harus mengungkap dan menangkap dua perempuan yang diduga perkosa seorang pria beberapa waktu lalu. Tak tanggung-tanggung, dua perempuan cabul itu mengancam korbannya dengan menggunakan ular berbisa.

Korban 29 tahun yang tak disebutkan namanya itu diduga diculik di pinggir jalan saat dia berusaha mencari tumpangan kendaraan untuk pergi ke dekat kota.

Berdasarkan berita yang dilansir World Wide Weird News, saat itu sang korban sedang berdiri di sisi jalan. “Tak lama kemudian, sebuah mobil berhenti dan menawarinya tumpangan,” kata seorang juru bicara kepolisian, Comm Charamba.

Ternyata mobil itu berisi dua perempuan.  Korban pun masuk ke mobil. Sang pengemudi lantas membawa mobil itu melaju ke daerah terpencil.

Tiba-tiba saja salah seorang perempuan itu menanggalkan pakaiannya. Dia memerintahkan korbannya untuk berhubungan seks dengan mereka. Sementara perempuan lainnya sedang memegang ular dan mengancam akan mematukkan ular ke korban jika tak memenuhi perintah.

Ketika tersangka pertama puas, ia mengambil alih ular dan tersangka kedua melakukan hal serupa. Usai melakukan aksinya, para wnita itu membuang korbannya di pinggir jalan.

Juru bicara polisi Comm Charamba mengimbau kepada masyarakat, untuk memberikan informasi untuk

mempermudah penangkapan para pelaku. Mereka mendesak saksi untuk menghubungi melapor ke kantor polisi terdekat. (W.W.W.News/ril/mas)

loading...
Click to comment
To Top