Danny: Jazz seperti Coto Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Danny: Jazz seperti Coto Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto tak ingin ketinggalan menyaksikan event akbar Makassar Jazz Festival 2015. Mesti waktunya begitu padat, ia tetap hadir dan duduk lesehan bersama ribuan penonton sembari mendengarkan Fariz RM melantunkan lagu-lagu emasnya.

Danny Pomanto sapaan karinya hadir bersama istrinya. Dukungan penuh Pemkot Kota Makassar diberikan selama pagelaran jaz terbesar di Kawasan Timur Indonesia yang telah tujuh tahun dihelat.

“Sesibuk apapun saya, pasti saya akan datang ke sini. Dari Medan, pas lending pesawat saya langsung ke sini. Inilah event tahunan kebanggaan Makassar,” ujarnya malam tadi yang datang dengan batik dan celana kain hitam.

Di balik dukungannya, ada sebuah pengandaian unik kala Danny dihadapkan pada sebuah arti jaz dalam hidupnya. Dengan percaya diri, ia menuturkan, “Jaz itu seperti Coto Makassar, banyak pilihan isinya. Mau isi jantung bisa, mau hati daging bisa dan rasanya enak. Sama seperti jaz, aransemennya bgitu banyak, namun semua mengalun dan begitu harmoni dan enak didengar,” ujarnya kemarin.

Besar harapan dirinya, akan kelangsungan MJF ini ke depan. “Pertemuan AMF belum lama ini, salah satunya itu kita bawa MJF ini menjadi tenar se-Asean nantinya,’ harapnya kemarin.

Hal ini jadi pekerjaan rumah bagi Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar. Rusmayani Madjid menuturkan, gaung MJF ke depan siap lebih besar lagi. “MJF ini kebanggan kami di Kota Makassar, tidak ada kata lain selain mendukung event ini. Ke depan seperti kata Pak Wali skala ASEAN akan diusahakan,” ujarnya. (Dly)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top