Gara-Gara Disambar Sepeda, Guru Pukul Murid Hingga Memar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Gara-Gara Disambar Sepeda, Guru Pukul Murid Hingga Memar

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA  – Pemukulan guru terhadap muridnya kini kembali terjadi, kali ini peristiwa tersebut dialami murid SDN 286 Mallombong, Desa Tugondeng Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba.

Murid yang bernama lengkap Syukri (8) yang duduk di bangku kelas tiga itu mengaku, pemukulan tersebut terjadi pada Selasa 15 September lalu di halaman Sekolahnya. Dimana kejadian tersebut bermula saat Syukri (korban, red) bersepeda keluar halaman sekolah hendak pulang, tiba-tiba tanpa disengaja menyambar gurunya yang bernama Bahtiar.

Tak terima hal itu, Bahtiar yang sebagai guru bantu kemudian memaki-maki Syukri dan memukulnya beberapa kali dibagian kepala dengan menggunakan tangannya. Alhasil, Syukri mengalami memar dibagian pelipis alis. Tidak sampai disitu saja, setelah melakuan pemukulan, Syukri dihempas hingga terlempar beberapa meter.

“Saya mau naik sepeda pulang, tanpa disengaja sambar guru. Setelah itu, langsungka napukul,” ungkap Syukri, Minggu 20 September.

Akibat kejadian itu, Syukri bersama teman-temanya tidak ingin masuk sekolah lantaran trauma dengan kejadian tersebut. Sementara itu, Syukri yang mengalami pemukulan, terpaksa menjalani pemeriksaan di Puskesmas Lembangna, Kecamatan Kajang.

Ibu dari Syukri, Sani (40) menuturkan selain sudah melaporkan ke Polsek Herlang, ia juga meminta Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bulukumba untuk mengambil langkah tegas serta memanggil guru yang bersangkutan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Kami mau Bahtiar (guru red) diberikan sanksi yang setimpal. Termasuk kami menginginkan dimutasi dari SDN 286 Mallombong karena gara-gara dia anak saya muntah-muntah dan kerapkali menggigil ,” keluhnya. (taq)

loading...
Click to comment
To Top