Ipar SBY Kagumi Aparong – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Ipar SBY Kagumi Aparong

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Anggota dewan pembina DPP Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo mengunjungi apartemen lorong (aparong) di anjungan Bugis Pantai Losari, Minggu 20 September.  Dalam kunjungan tersebut, mantan Pangkostrad itu didampingi Moh Ramdhan Pomanto, Wali Kota Makassar bersama beberapa petinggi DPP Partai Demokrat sesuai menghadiri rapat koordinasi daerah (rakorda) DPD Sulsel.  “Ini bentuk karya seorang pemimpin yang memahami kebutuhan rakyat. Sangat simple dan bagus sekali sehingga rakyat dengan ekonomi menengah ke bawah mampu memilikinya ” ujar Pramono Edhi

Di dalam aparong, Pramono terlihat antusias dan ketertarikan mendengar penjelasan Moh Ramdhan Pomanto  terkait pembuatan aparong tersebut. Bahkan tak jarang ipar SBY itu menanyakan detail bahan yang digunakan. Menurut dia,  bangunan merakyat seperti aparong hanya ada di Makassar dan pertama kali di Indonesia.

“Ini bisa menjadi contoh bagi daerah lain di Indonesia karena baru ada di Makassar. Bentuknya bagus dan kuat, serta cepat pembangunannya ” tutur Edhi.  Selain berkunjung ke dalam aparong, Pramono Edhi beserta rombongan juga menyempatkan melihat model kios kaki lima milik pemkot Makassar. (ful)

loading...
Click to comment
To Top