Kampung Sapiria-Pampang Digerebek Lagi, Ini Hasilnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Kampung Sapiria-Pampang Digerebek Lagi, Ini Hasilnya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dua perkampungan yang selama ini dikenal dekat dengan peredaran narkoba di Makassar, Kampung  Sapiria Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo dan Pampang  Kecamatan Panakkukang menjadi sasaran penggerebekan petugas gabungan Polrestabes Makassar, Sabtu malam 19 September. Dalam penggerebekan tersebut, sebanyak 17 warga digiring ke Polrestabes Makassar menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kedua lokasi tersebut yakni, Kampung Sapiria dan Daerah Pampang, Makassar. “Di lokasi pertama, Sapiria kita kerahkan sekitar 100 personel, sedangkan di lokasi kedua Pampang sekitar 60 personel. Total yang kami amankan ada 17 orang, 13 di Sapiria dan 4 di Pampang,” ujar Kapolsekta Rappocini, AKP Muari yang ikut dalam penggerebekan, Minggu 20 September.

Penggerebekan berdasarkan hasil pengembangan  seorang tersangka, Ardi , 28 tahun  yang terjaring razia di depan kantor Polsekta Rappocini, Jl. Sultan Alauddin.

Dari tangan Ardi, polisi mengamankan beberapa sabu saat operasi ketertiban masyarakat. Dari tangannya, polisi mengamankan beberapa paket sabu. “Hasil interogasinya, pelaku menunjuk lokasi diperoleh barang tersebut diperoleh. Segera kami kumpulkan personel untuk selanjutnya melakukan  penggerebekan di dua lokasi tersebut,” kilah Muari.

Penggerebekan  di dua kawasan yang terkenal sebagai pusat narkoba di Kota Daeng itu berlangsung sekitar enam jam mulai pukul 22.30 Wita, tadi malam hingga pagi.

Sejumlah barang bukti ditemukan berupa, enam sachet berisi sabu, tiga sachet bekas pakai, tiga alat isap, dua tas perempuan berisi uang sekitar Rp40 juta yang dibwa  tiga perempuan dan ratusan sachet dipersiapkan mengisi sabu serta puluhan handphone. (jai)

Click to comment
To Top