Kembalikan Kecerahan Ketiak Anda yang Hitam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Kembalikan Kecerahan Ketiak Anda yang Hitam

FAJAR.CO.ID – Ketiak hitam dapat mengurangi kepercayaan diri seseorang. Lantas bagaimanakah mencerah ketiak secara alami? Berikut tipsnya seperti dilansir Timesofindia ;

Apel
Ketiak hitam dan bau dapat menghilang jika Anda rutin memakai apel yang telah dihancurkan pada ketiak Anda. Apel memiliki kandungan AHA yang sangat efwktif menghilangkan bau dan ketiak hitam.

Kulit jeruk
Kulit jeruk mengandung asam sitrat yang bisa digunakan untuk bleaching kulit. Keringkan beberapa kulit jeruk lalu haluskan, kemudian campurkan dengan air mawar. Aplikasikan campuran tersebut pada ketiak Anda selama 10 menit kemudian bilas.

Minyak kelapa
Minyak kelapa dikenal sangat multifungsi untuk kecantikan. Perawatan dengan minyak kelapa dapat mencerahkan kulit ketiak Anda secara perlahan. Cukup massage ketiak Anda yang telah diolesi minyak kelapa selama 10 menit sebelum mandi.

Lemon
Fungsi lemon sebagai bleaching alami sangat dikenal. Oleh sebab itu, aplikasikan lemon pada ketiak Anda ini akan membuat kulit ketiak cerah secara perlahan, selain itu lemon juga dapat mengurangi bau.

Susu
Susu mengandung vitamin dan asam lemak yang dapat membuat kulit lebih cerah dan sehat. Aplikasikan susu pada ketiak Anda sehari sekali dan diamkan selama 15 menit.

Mentimun
Cerahkan ketiak Anda dengan cara menggosokkan timun, bleaching alami ini dapat membuat kulit Anda cerah.

Click to comment
To Top