Mourinho-Wenger Tunjukan Rivalitas Pribadi. Tak Ada Salaman Ataupun Senyuman – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Mourinho-Wenger Tunjukan Rivalitas Pribadi. Tak Ada Salaman Ataupun Senyuman

LONDON- Laga Chelsea kontra Arsenal dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, London, Sabtu (19/9) malam WIB penuh dengan insiden. Aksi provokasi Diego Costa sehingga Gabriel Paulista dikartu merah, mengawali insiden tersebut.

Sementara Diego Costa yang mencakar pemain Arsenal, tak dikartu. Arsenal kembali harus kehilangan pemain setelah Santi Cazorla juga dikartu merah di babak kedua. Insiden berlanjut ke luar lapangan.

Seperti biasa, usai laga kedua pelatih bersalaman. Tapi, kali ini tak ada salaman antara pelatih Chelsea Jose Mourinho dan pelatih Arsenal Arsene Wenger. Ini melanjutkan tradisi keduanya yang memang enggan berjabat tangan. Terakhir, pada laga community shield Agustus lalu, keudanya juga terekam kamera saling menghindar jabat tangan.

“Tidak ada jabat tangan antara Wenger dan Mourinho, blah, blah, blah…,” tulis salah satu reporter the telegraph dalam situs mereka.

Perseteruan Wenger dengan Jose Mourinho sudah berlangsung lama. Sejak Mourinho membesut Chelsea dalam kurun waktu 2004-07 dan kembali lagi pada 2013, dia dan Wenger sering perang kata-kata di media massa.

Sekembalinya Mourinho ke Stamford Bridge dua tahun lalu, rivalitas keduanya semakin memanas. Musim lalu Mou menyebut Wenger sebagai spesialis gagal dengan mengacu delapan musim tanpa gelar di Arsenal.

Ketika kedua tim yang mereka asuh bertemu pada Oktober 2014, terjadi insiden Wenger mendorong Mourinho secara kasar di tepi lapangan. Insiden tanpa salaman ini ternayat masih berlangsung sampai malam ini. (dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top