Pelayanan Publik Lebih Cepat dan Transparan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pelayanan Publik Lebih Cepat dan Transparan

FAJAR.CO.ID, GOWA–Calon bupati gowa dan wakil bupati gowa, Andi maddusila dan Wahyu Permana Kaharuddin, melaksanakan kampanye ke 5, di tujuh titik di Kecamatan Barombong, Sabtu 19 September kemarin.

Patta Nyonri sapaan akrab Andi Maddusila memaparkan pasangan WattunaMi akan fokus memperbaiki pelayanan publik yang cepat, tepat, tertib, murah, transparan dan tidak diskriminatif. “Substansi pelayanan adalah memberikan bantuan dan kemudahan kepada masyarakat sehinggga jika nanti kami terpilih, harapan ke depan tidak ada lagi laporan atau keresahan masyarakat tentang pelayanan publik,” terang Andi Maddusila.

Tim pemenangan Arkam, juga menyampaikan orasi politiknya tentang isu isu mengenai kecurangan di Pilkada Gowa. Pihaknya mengaku sudah membentuk tim pancung, untuk mengatasi kecurangan yang dilakukan oleh pihak pihak tertentu. Jika terbukti kami akan pancung,” katanya sembari tertawa.

Hadir pula dalam politisi senior dari PKPI Suzanna Kaharuddin yang tak lain ibu dari Wahyu Permana. Ia tampil menghibur audiiens dengan menyanyikan sebuah lagu berjudul “Tulus” dari milik band Republik.

Lagu itu seolah menjadi pesan kepada masyarakat, tentang ketulusannya kepada Andi Maddusila dan WPK untuk memilih 9 Desember nanti, tanpa mengharapkan apapun.

Acara kampanye tesebut dihadiri oleh, Keluarga Salokoa, Balira, Laskar Balla Lompoa, Gema keluarga Salokoa, Macan Kebo, pengurus partai pengusung, Jabbar Itung dari Hanura,  Muh Fitriadi (PKS), Asriady Arasy, Makmur Muang dari Demokrat, H Hafid dari PKB, relawan dari berbagai wilayah dan simpatisan di Barombong. (*)

To Top