Santunan Tragedi Crane akan Dipakai Bangun Masjid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Santunan Tragedi Crane akan Dipakai Bangun Masjid

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Keinginan pemerintah Arab Saudi memberi santunan terhadap korban tragedi crane sebesar 1.000.000 riyal atau Rp3,8 miliar disambut baik keluarga korban, Darwis  di Bulukumba. Mereka menyambut positif keinginan Raja Arab Saudi itu dengam membangun masjid di depan kediaman Darwis di Desa Salassae, Kecamatan Bulukumpa.

Mertua korban, Hj. Sitti Maemuna menyampaikan terima kasihnya jika rencana raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Azis benar adanya.  Jika terealisasi, keluarga akan mewujudkan impian korban yang selalu didengun-dengunkan semasa hidup, ingin membangun masjid.

“Semasa hidup memang, Aso suka menyumbang ke masjid  dan memang mau sekali bangun masjid. Jadi kalau ada kita mau wujudkan cita-citanya,” ujarnya di ruamh duka, Minggu 20 September.

Keluarga Darwis juga mengapresiasi rencana pemberangkatan dua anggota keluarga Korban. Harapannya, hal tersebut segera direalisasikan agar anak kedua korban, Sry Wahyuni dapat berziarah ke makam ayahnya. Diharapkan upaya tersebut sedikit banyaknya dapat menyembuhkan duka kehilangan dari si buah hati yang masih masih duduk di bangku SMP.

“Itu anak keduanya yang sampai sekarang masih menagisi bapaknya, tidak biasa pisah sama bapaknya. Mungkin kalau sudah ziarah bisa mi lebih tenang,” katanya. (taq)

loading...
Click to comment
To Top