Sembilan Atlet Selam Sulsel Ikut Pra-PON di Jakarta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Sembilan Atlet Selam Sulsel Ikut Pra-PON di Jakarta

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebanyak sembilan atlet selam Sulsel akan mengikuti Kejurnas Selam di Jakarta, 21-27 September. Kejurnas ini sekaligus ajang Pra-Pekan Olahraga Nasional (PON).

Pelatih selam Sulsel, Thamrin Tabe mengatakan, untuk 21-23 September lomba akan di gelar kolam Senayan. Sementara 25- 27 September dihelat di Pulau Seribu.

“Sembilan atlet Sulsel yang diikutkan pada Kejurnas ini terdiri atas empat atlet yang dipersiapkan oleh KONI Sulsel sedangkan lima sisanya turut serta mengikuti kejurnas dengan biaya sendiri. Tujuannya untuk menambah pengalaman mereka,” kata Thamrin.

Thamrin berharap, atlet selam Sulsel bisa memberikan aksi terbaiknya pada ajang ini. “Semoga ada banyak atlet selam kita yang lolos ke PON tahun depan,” imbuhnya.

Ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Sulsel, Andi Januar Jaury Darwis menuturkan, berdasarkan pencapaian atlet selam Sulsel pada kejurnas di Ternate belum lama ini menunjukkan hasil bagus. Sejumlah peselam Sulsel sukses naik podium.

“Kita optimis mereka (atlet peselam Sulsel) bisa lolos ke PON tahun depan. Apalagi sejumlah persiapan sudah dilakukan,” tukasnya. (smd)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top