Syuting Yong Pal Buat Berat Badan Joo Woon Turun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Syuting Yong Pal Buat Berat Badan Joo Woon Turun

FAJAR.CO.ID, SEOUL – Joo Won baru-baru ini dikabarkan berat badannya turun sebanyak 7 kilogran sejak ia memulai syuting drama Yong Pal.

Turunnya berat badan ini bukan disengaja, hal ini karena jadwal syuting drama Yong Pal yang begitu padat. Episode pertama sampai sepuluh mengharuskan Joo Won untuk tampil nyaris 100 persen dari keseluruhan adegan yang artinya dia tidak memiliki waktu untuk istirahat yang cukup.

Menurut seorang sumber di tim produksi Yong Pal, yang dikutip Soompi, Penurunan berat badan ini diakibatkan jadwal syuting yang intens.

Sumber tersebut menambahkan, Joo Woon mendapat porsi adegan hampir 70 persen, dari episode satu hingga 10. Aktor 27 tahun itu pernah melakukan syuting selama enam hari berturut-turut. Akibatnya, ia tidak memiliki cukup waktu untuk beristiahat.

Ditambah lagi, Joo Won harus melakukan berbagai adegan menantang, seperti masuk ke selokan, kejar-kejaran dengan mobil , dan melompat dari jembatan di sungai Han tanpa bantuan pemeran pengganti.

Akan tetapi, semua pengorbanannya itu terbayar dengan kesuksesan Yong Pal meraih rating tertinggi di televisi Korea Selatan.

Click to comment
To Top