Tulus Jadi Bintang Penutup MJF 2015 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Tulus Jadi Bintang Penutup MJF 2015

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Musisi Solois Indonesia, Muhammad Tulus, atau yang akrab di sapa Tulus, kelahiran Bukit Tinggi, Sumatera Barat, 20 Agustus 1987, akan menjadi bintang tamu spesial diakhir acara, sekaligus menjadi penutup seluruh rangkaian acara, pada pagelaran Makassar Jazz Festival (MJF) 2015, Malam ini, Sabtu, 20 September, di Benteng Fort Rotterdam.

Festival Director Makassar, Media One (MM1), Darul Aqsa mengatakan, Tulus akan tampil terakhir dirangkaian acara event akbar tahunan ini sekira pukul 23.15 Wita. “Lagu-lagu Tulus saat ini, banyak merajai tangga-tangga lagu di Indonesia. Itulah, salah satu alasan kami mengundangnya,” ujarnya, Minggu, 20 September.

Selain itu, Kata Darul, pria berdarah Minangkabau ini, kalau biasanya tampil di event lain dalam format standar seperti drum, gitar, atau lainnya. “Khusus di MJF ini, Tulus akan tampil dengan tambahan alat musik sepeti Brass section dan Parcassion. Ini beda dengan penampilan biasanya,” tambahnya.

Ada beberapa lagu yang akan dibawakan Tulus, Seperti 1000 Tahun Lamanya, Gajah, Jatuh Cinta, Sepatu, dan lainnya.

Di malam sebelumnya, musisi legenda tanah air 80-an, Fariz RM sudah tampil menghibur para penikmat jazz di Makassar dengan membawakan sekira enam lagu, seperti Penari, Sungguh, Hasrat dan Cinta, Nada Kasih, Sakura, dan Barcelona.

Khusus lagu Hasrat dan Cinta, Mas Faris RM menghadiahkan kepada Andi Sitti Meriem Nurul Kusumawardhani Mattalatta atau dikenal dengan nama Andi Meriem Mattalatta. “Ini untuk menghormati persahabatan saya dengannya dan penghargaan kepadanya sebagai wanita yang luar biasa ,” ujarnya saat diatas panggung. (mp07)

loading...
Click to comment
To Top