Yeni Wahid : Sikap Damai jangan Berhenti! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Yeni Wahid : Sikap Damai jangan Berhenti!

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wahid Institut dan Indonesia #BeraniDamai kembali menyuarakan pesan perdamaian bersama 2.500 orang dari sekitar 150 komunitas. Hal ini dilakukan terkait peringatan Hari Perdamaian Internasional yang digelar di Balai Kota, Jakarta, Minggu (20/9).

Direktur The Wahid Insitutite Yenny Wahid mengatakan, pesan perdamaian ini harus terus disuarakan. Penyampaian dilakukan dengan cara kreatif.

“Musuh utama kita adalah rasa takut, apatisme, dan cuek. Padahal, ini adalah masalah kita semua. Indonesia harus lebih keras lagi menyuarakan kedamaian,” kata Yenny.

Yenny berharap sikap damai tidak hanya berhenti dilakukan hari ini, namun bisa dilaksanakan terus-menerus. “Kita tunjukan pada dunia, Indonesia adalah negara damai,” ucapnya.

‎Perhelatan acara ini diramaikan oleh Agnes Monica, Inda Candra yang merupakan vokalis The Rain, TIC Band. Acara ‎ini juga dimeriahkan peluncuran spanduk besar #BeraniDamai, pertunjukan barongsai, atraksi tari Komunitas 5 Gunung, flash mob, pentas musik Damai Nusantara, lomba menggambar anak, dan pertunjukan musik Kota.(gil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top