Alasan Infrastruktur, Mahasiswa Ini Ikut Politik Praktis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Alasan Infrastruktur, Mahasiswa Ini Ikut Politik Praktis

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Sekelompok mahasiswa secara khusus mengundang wartawan datang ke sebuah warung kopi (warkop) di Jalan Andi Tonro, Sungguminasa, Gowa, Senin 21 September. Namanya Warkop. Gem Lovers. Tempatnya tepat berhadapan dengan SPBU Andi Tonro.

Seorang laki-laki dengan usia masih muda, mendekat. Namanya Igaruddin Ombe. Usianya 20 tahun, tercatat sebagai mahasiswa UIN Alauddin Makassar, jurusan teknik planologi. Ia menjabat sebagai Koordinator Tim Sahabat Muda Adnan-Kio (Sama Adnan-Kio). Dia mengaku mendukung calon bupati dan wakil bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio. “Sebelum deklarasi Sama Adnan-Kio, kamu membuat diskusi tentang politik. Juga bagi-bagi selebaran Adnan-Kio di Pasar Minasamaupa,” katanya.

Sama AdnanKio kata dia, merupakan kelompok pemuda yang dihimpun dari kampus, khususnya yang berasal dari Gowa. Dia mendukung AdnanKio setelah memilah calon yang layak. Untuk sosok yang visioner, Adnan yang memiliki semangat itu. Adnan menjanjikan akan memperbaiki infrastruktur. “Kami membuka diri kepada semua yang mau bergabung. Target kami pemilih pemula. Jadi kami akan membuat kreativitas, pentas seni, bedah film, dan lainnya,” katanya. (zuk)

loading...
Click to comment
To Top