Diterkam Harimau, Penjaga Kebun Binatang Mati di Tempat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Diterkam Harimau, Penjaga Kebun Binatang Mati di Tempat

SEORANG wanita penjaga kebun binatang di Hamilton, New Zealand, akhirnya mati di tempat setelah diserang seekorang harimau Sumatra. Wanita tersebut diketahui bernama Samantha Lynda Kudeweh.

Menurut para saksi, korban yang berusia 43 itu diserang oleh harimau ketika sedang membersihkan area yang berpagar.  Kudeweh kemudian dilarikan ke rumah sakit setelah kejadian, namun para medis mengatakan abhwa dia meninggal lansung di tempat kejadian.

Kudeweh sendiri berprofesi sebagai kurator di kebun binatang tersebut, Hamilton. Ia juga sudah beberapa kali bekerja sebagai penjaga kebun binatang di berbeda tempat. Sebelum bekerja di Hamilton, tempat dimana ia tewas, ia pernah bekerja di kebun binatang Melbourne dan Werribee.

Jenis harimau yang menyerang korban adalah Oz, salah satu harimau Sumatra yang berjenis kelamin laki-laki.  Diperkirakan usia harimau itu 11 tahun. Sebagaimana diberitakan dailymail.co.uk.

Sementara itu, pihak kebun binatang juga merasa sangat disedihkan dengan insiden ini. Namun mereka menolak unutk banyak berkomentar. Seperti apakah bintang itu akan disingkirkan atau tidak. (imn)

loading...
Click to comment
To Top