Gerindra Targetkan 90 Persen AdnanKio di Manuju – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Gerindra Targetkan 90 Persen AdnanKio di Manuju

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio (AdnanKio) melanjutkan kunjungan silaturahminya mengisi kekosongan waktu kampanye, Senin 21 September. Kali ini, paket jalur perseorangan itu mengunjungi Kecamatan Manuju.

Di daerah itu, tim pemenangan AdnanKio menargetkan bisa meraup hingga 90 persen suara. Ketua Fraksi Partai Gerinra DPRD Gowa, Haris Karaeng Sila yang terpilih melalui dapil III yang salah satunya meliputi Kecamatan Manuju meyakini target itu bisa terealisasi. Apalagi, calon wakil bupati, Abd Rauf Kr Kio memang berasal dari Manuju dan pernah menjabat sebagai camat di sana. “Insya Allah, target itu bisa kita penuhi,” ujarnya.

Beberapa tokoh masyarakat Manuju memang menyatu mendukung paket yang juga didukung empat partai besar itu, Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra. Sebut saja, Kr Nassa, Kr Bella Kr Manuju Loloa, Kr Kulle dan beberapa tokoh masyarakat lainnya. Adnan dan Kr Kio mengunjungi beberapa titik di Kecamatan Manuju. Paket politikus-birokrasi itu membagi diri agar bisa memenuhi seluruh undangan silaturahmi masyarakat. (jai)

 

Click to comment
To Top