Haji Lulung Kapok Berurusan Sama Ahok? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Haji Lulung Kapok Berurusan Sama Ahok?

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Abraham “Lulung” Lunggana membantah diperiksa dalam kasus dugaan korupsi uninterruptible power supply 2014 di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, saat mendatangi Bareskrim Polri, Senin (21/9). Bahkan, ketika wartawan mengonfirmasi tindak lanjut kasus UPS, Lulung pun ogah-ogahan menjawab.

“Sudahlah, soal UPS serahkan pada yang kompeten. Tidak ada urusan sama UPS hari ini,” kata Haji Lulung di Mabes Polri, Senin (21/9).

Dia mengatakan, kasus UPS yang ditangani Mabes Polri itu pemberkasannya sudah lengkap atau P21. Bahkan, sudah dilakukan tahap dua untuk seorang tersangka, Alex Usman.

“Saya tidak mau ngomong soal UPS lagi. UPS sudah selesai. Teman teman tunggu saja, kita rasional saja karena polisi sudah maksimal lakukan penyidikan,” kata dia. “Saya sudah tidak mau ngomong lagi. Nanti di pengadilan saja.”

Saat dikonfirmasi apakah adanya kasus UPS ini karena lemahnya pengawasan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Lulung pun enggan menanggapinya. “Aku tidak mau diadu lagi sama Ahok,” tegas Lulung. (boy/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top