Ini Cara AdnanKio dan Tim Jaga Stamina – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ini Cara AdnanKio dan Tim Jaga Stamina

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Sistem pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak, 9 Desember mendatang berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Salah satunya, waktu kampanye yang cukup panjang. Dalam menjaga stamina, calon bupati nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan bersama timnya rutin melakukan olahraga. Satu di antaranya  tiap pekan eksebisi futsal.

Sebelum mencalonkan diri dalam pilkada Gowa, Adnan memang rutin berolahraga, seperti bermain futsal. Luasnya wilayah Kabupaten Gowa memang mengharuskan calon dan timnya  punya fisik yang kuat. Dari 18 kecamatan yang ada, sembilan di antaranya berada di dataran tinggi dengan medan berat.  “Tiap pekannya, Pak Adnan bersama tim memang rutin berolahraga, seperti bermain futsal. Masa kampanye yang panjang butuh stamina lebih,” ujar juru bicara AdnanKio, Ian Latanro, Senin 21 September.

Meski  kata Ian, Adnan juga masih rutin olahraga ringan tiap paginya sebelum memulai aktivitas. Pascamasuknya masa kampanye, paket perseorangan yang juga didukung Partai Golkar, PDIP, PAN dan Gerindra itu memang punya mobilitas tinggi. Berbagai kegiatan tetap dilakukannya bersama Abd Rauf Kr Kio di luar dari jadwal kampanyenya misalnya, melakukan silaturahmi ke rumah-rumah warga. Hal itu dilakukan untuk memenuhi banyaknya undangan warga. (rilis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top