Ini Dia Pencuri Bandel yang Susah Kapok. Berkali-Kali Masuk Bui dan Tertangkap Saat Mencuri Ayam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Ini Dia Pencuri Bandel yang Susah Kapok. Berkali-Kali Masuk Bui dan Tertangkap Saat Mencuri Ayam

TARAKAN – Seorang laki-laki berinisial AR warga Karang Rejo RT 08, Tarakan, tergolong penjahat bandel.

Dia sudah berulang kali keluar masuk penjara dengan kasus pencurian.  AR kembali dijebloskan ke penjara setelah tertangkap basah mencuri ayam di Jalan Karang Balik, Minggu dini hari (20/09) pukul 01.00 Wita.

Kapolsek Tarakan Barat AKP Aritonang melalui team busernya Brigpol Stasky mengungkapkan, awal mula penangkapan AR (18) warga Karang Rejo RT 08, setelah pihaknya mendapatkan satu informasi dari warga, bahwa di Jalan Karang Balik telah diamankan pelaku  pencurian ayam.

Petugas kepolisian langsung mendatangi TKP, dan benar mendapatkan AR yang sudah sedikit babak belur setelah dihajar massa. AR kemudian diamankan ke Polsek Tarakan Barat.

AR mengakui sudah 7 kali melakukan aksi pencurian dan sudah beberapa kali keluar masuk sel. Modus pencurian yang kerap dilakukan, dia erpura-pura bertamu kerumah korbannya.

Saat melihat korbannya dalam kondisi lenggah barulah AR langsung melancarkan aksinya. Barang yang menjadi target AR selama menjalankan aksinya yaitu laptop, handphone dan berbagai barang yang dapat dijual dengan cepat.

Saat diamankan AR juga masih membawa tiga HP yang diakuinya hasil dari aksi pencuriannya. “Saya tak memiliki pekerjaan, selain itu saya juga sudah merasa terbiasa melakukan pencurian walaupun saya tahu itu sangat berbahaya sekali buat saya,” ujar AR.

“AR ini memang sudah residivis jadi sudah agak lihai dalam melakukan aksinya. Namun naasnya AR tertangkap oleh warga saat sedang mencuri Ayam,” ujar Stasky selaku petugas Buser Polsek Tarakan Barat. (rul/sam/jpnn)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top