Ini Dia Tersangka Narkoba yang Kedapatan Membuang Bong – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Ini Dia Tersangka Narkoba yang Kedapatan Membuang Bong

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Penggerebekan narkoba di wilayah Pampang, 20 September lalu menyisakan sejumlah cerita. Salah satunya, ulah dari salah satu tersangka narkoba yang kedapatan saat berusaha menghilangkan barang bukti.

Dia adalah Syamsul. Anggota Unit Resmob Polrestabes melihat lelaki kemayu ini membuang bong saat petugas sibuk melakukan penggeledahan.

Syamsul yang saat itu berada dilantai dua salah satu rumah, membuang bong dari jendela. Namun, upayanya ini justru memantik reaksi dari petugas dan melanjutkan penggeledahan di rumah tempat Syamsul berada.

Petugas sempat kualahan. Ini lantaran rumah tersebut terkunci rapat. Para penghuni kompak untuk tidak membuka pagar. Alhasil, petugas terpaksa membuka paksa dengan cara mendobrak. Penyisiran pun berlanjut hingga Syamsul berhasil digiring.

Diketahui, Syamsul merukapan salah satu target operasi jajaran Polsek Rappocini. Ada juga Kucing yang turut terjaring dalam penggerebekan ini. Dia adalah salah satu bandar utama dalam jaringan Pampang.

“Mereka sudah diamankan. Dan saat ini masih menjalani pemeriksaan,” ucap Ka.it Resmob Polrestabes Makassar, AKP Edy Sabhara. (zaq)

Click to comment
To Top