Mahasiswa Toraja Minta Bupati Temui Kapolri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Mahasiswa Toraja Minta Bupati Temui Kapolri

FAJAR.CO.ID, MAKALE — Aksi keprihatinan pembunuhan warga Toraja di Kabupaten Teluk Bintuni Papua Barat menjalar hingga ke daerah. Sejumlah elemen mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi turun ke jalan mendatangi kantor DPRD, Senin 21 September.

Mahasiswa yang tergabung dalam Front Solidaritas Masyarakat Toraja itu selain meneriakkan sejumlah tuntutan  juga meminta agar pemkab Tana Toraja dan Toraja Utara menyikapi peristiwa memiluhkan dan terbilang sadis tersebut dengan sikap yang tegas.

Para mahasiswa minta agar bupati Tana Toraja dan Toraja melakukan komunikasi langsung dengan Kapolri nenyampaikan rasa duka seluruh warga Toraja atas inside pembunuhan Frely Dian Sari yang tengah hamil 4 bulan dan dua anaknta Cicilia Putri (6) dan Andika (2).

” Ini tindakan keji, ini luka dan duka seluruh warga Toraja, bupati jangan hanya menyampaikan semuanya dengan surat , kami minta temui langsung Kapolri untuk mengetahui seperti apa proses yang mereka lakukan, ” kata Jens Batara salah seorang perwakilan pendemo. (fkt/wik)

Click to comment
To Top