MDIA Latih Santri Jadi Pemimpin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

MDIA Latih Santri Jadi Pemimpin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dalam usaha menciptakan generasi pemimpin masa depan, Pondok Pesantren MDIA Bontoala melalui OSIS melaksanakan kegiatan latihan dasar kepemimpinan santri di aula Kampus II Pondok Pesantren MDIA Bontoala Makassar, Senin 21 September. Kegiatan yang mengangkat tema “Santri Hari Ini, Esok Menjadi Pemimpin yang Berkarakter” itu diikuti 67 peserta berlangsung sampai Rabu mendatang.

Ketua OSIS, Fabrianto berharap peserta bersungguh-sungguh mengikuti Kegiatan tersebut. “Saya harap seluruh peserta menyimak serta memperhatikan materi yang disampaikan sehingga ada perbedaan antara santri yang ikut LDKS dengan yang tidak ikut,” ujar santri asal Wajo itu.

Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan, Ahmad Fuad al-Ahwani mewakili Pimpinan Pondok Pesantren MDIA Bontoala mengapresiasi kegiatan LDKS tersebut. “Kegiatan ini positif untuk pesantren, dan masa depan para santri,” kata alumni Universitas Islam Makassar itu.

Fuad menegaskan wajib bagi santri MDIA memiliki kemampuan menjadi seorang pemimpin yang kelak akan menjadi masa depan agama, bangsa & negara. Turut hadir dalam kegiatan ini, alumni MDIA berbagai kampus seperti UIN, Unhas & beberapa kampus lainnya. (sbi)‎

loading...
Click to comment
To Top