MIRACLE : Jatuh Dari Surga, Kental Nuansa Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

MIRACLE : Jatuh Dari Surga, Kental Nuansa Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Setelah merilis trailernya malam tadi, Minggu 20 September, bulan depan film “MIRACLE : Jatuh Dari Surga” bakal merilis single kedua yang akan menjadi soundtrack film garapan produser muda Ichwan Persada itu.

Kepada FAJAR, Ichwan sendiri memberi bocoran mengenai single itu. Katanya, akan lebih kental dengan nuansa Makassar karena penyanyi dan penciptanya merupakan asli Makassar. “Single kedua ini juga akan jadi soundtrack. Dilantunkan oleh penyanyi asal Makassar dan diciptakan penulis perempuan asal Makassar juga,” urai produser yang melejit lewat film “Hijabers in love” itu.

Lagu itu digadang-gadang bakal melanjutkan kesuksesan lagu tema Jatuh Dari Surga, Juni lalu yang dilantunkan The Overtunes, band yang digawangi Mikha Angelo. Meski masih dirahasiakan produser, nama El X-Factor disebut bakal menyanyikan single kedua itu.  “Masih off the record ya. Nanti bulan depan akan kami sampaikan nama mereka (penyanyi dan pencipta single,red),” singkatnya.

Film “MIRACLE : Jatuh Dari Surga” mengisahkan tentang pasangan suami istri Andri (Darius Sinathrya) dan Elly (Anneke Jodi), yang sudah lama tak dikaruniai seorang anak sampai datanglah Krista (Naomi Ivo), dengan kemampuannya untuk menyembuhkan segala sesuatu yang ia sentuh.

Saat ini, film-film bertema keluarga yang mengambil sudut pandang dari anak kecil masih terbilang sedikit. Untuk itu, dengan adanya Miracle: Jatuh dari Surga, akan menambah referensi film-film keluarga. Direncanakan, film yang dibesut oleh Wisnu Adi tersebut akan rilis di penghujung tahun ini. (ris/wik)

loading...
Click to comment
To Top