Nasdem Perintahkan Bentuk Tim Evaluasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Nasdem Perintahkan Bentuk Tim Evaluasi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Nasdem menjadwalkan melakukan evaluasi terhadap struktur pengurus partai mulai tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) hingga pengurus ranting. Hal tersebut menjadi topik utama instruksi Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh pada rapat kerja nasional (rakernas) di Jakarta. “Enam bulan dari sekarang akan dilakukan evaluasi semua struktur partai (dari tingkat DPW sampai ranting),” ujar jubir Nasdem Sulsel, Rudianto Lallo mengutip pernyataan Surya Paloh dalam arahannya di hadapan anggota DPR RI dan Ketua DPW Partai Nasdem se-Indonesia di Jakarta, Senin 21 September.

Evaluasi tersebut juga termasuk keberadaan dan keaktivan sekretariat Partai Nasdem hingga ke tingkat ranting. Terkait dengan instruksi tersebut, seluruh DPW selanjutnya akan membentuk tim evaluasi yang akan melakukan validasi dan pendataan ke DPD-DPD dan DPC melihat secara langsung keberadaan struktur dan sekretariat partai di daerah masing-masing.

Ketua DPW Nasdem Sulsel, Luthfi A Mutty melaporkan kondisi partai di Sulsel. Saat ini DPW telah memberhentikan dua ketua DPD masing-masing Maros dan Lutim serta Sekretaris DPD Nasdem Soppeng lantaran tidak mendukung keputusan partai soal usungan dalam pilkada mendatang. (nur)

loading...
Click to comment
To Top