Supriansa Diam-diam Siapkan Laporan ke KASN – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Supriansa Diam-diam Siapkan Laporan ke KASN

FAJARONLINE, JAKARTA — Calon wakil bupati Soppeng Supriansa diam-diam menyiapkan laporan ke Komisi Aparatus Sipil Negara (KASN). Laporan tersebut terkait temuan tim pemenangan Andi Kaswadi Razak-Supriansa (Akar Super) sejumlah PNS dari Pemprov Sulsel yang diduga bekerja untuk kandidat tertentu di Pilkada Soppeng.

Sejumlah foto terkait aktivitas pejabat pemprov Sulsel di Soppeng yang diduga bekerja untuk kandidat tertentu itu akan menjadi bukti penguat laporan ke KASN tersebut. “Nanti saja. Saya masih harus merahasiakan foto itu agar tidak ada upaya lain yang berpotensi mengaburkan bukti ini,” tegas dedengkot aktivis mahasiswa 98 ini, kepada FAJAR di Jakarta, Senin 21 September 2015.

Selain itu, Supriansa juga berharap agar KASN tidak berhenti dengan laporan tersebut. “Kami meminta agar KASN bisa meneropong langsung kencangnya keberpihakan PNS di Soppeng,” tegas Supriansa.

Keberpihakan aparatur sipil negara (ASN) pada pilkada memang sudah menjadi isu nasional. KASN, seperti yang tertuang dalam UU ASN pasal 33 ayat 2, UU yang sama. (hrm)

loading...
Click to comment
To Top