Telkomsel Karantina 20 Finalis The Next Dev – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Telkomsel Karantina 20 Finalis The Next Dev

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ajang pencarian pengembang aplikasi digital muda PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) memasuki masa karantina. Setelah mendapatkan 20 finalis dalam ajang the next dev, Telkomsel mengadakan pembekalan selama 3 hari dalam fase ‘boot camp’. Mereka adalah para pengembang yang berkompetisi dalam menciptakan aplikasi mobile kota pintar.

Pada fase karantina tersebut, peserta mengikuti serangkaian kegiatan untuk memperkaya mereka sebagai pengembang atau perusahaan rintisan (start up) . Beberapa pengayaan yang diberikan diantaranya Workshop, One on One Mentoring and Coaching, Training mengenai Presentation Skill, serta finalisasi UI/UX (User Interface/User Experience). “Dengan diselenggarakannnya Boot Camp ini, kami berharap ke 20 finalis The NextDev akan memiliki pengetahuan tentang business model yang ingin dikembangkan, tren dari industri aplikasi mobile saat ini, bagaimana melakukan branding, go to market strategy, kesempatan untuk scaling, serta apa yang menjadi harapan dari market dan investor sehingga dapat menghasilkan aplikasi yang ‘siap jual’,” ujar Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati, Senin 21 September.

Beberapa nama yang akan ikut serta sebagai mentor atau coach pada ‘NextDev Boot Camp,’ di antaranya Yansen Kamto (CEO Kibar Kreasi), Vina Serlina (Senior User Experience Expert BliBli Management), Andreas Sandjaja (CEO Badr Interactive), Ivan C. Permana (Vice President Technology & System Telkomsel), Iwan Setiawan (Chief Khowledge Officer MarkPlus) dan Dian Wulandari (CEO Marketeers). (hik)

loading...
Click to comment
To Top