Ada yang Nuntut Nih.. Hadiah Pemenang Piala Presiden Kemana? Parah! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ada yang Nuntut Nih.. Hadiah Pemenang Piala Presiden Kemana? Parah!

JAKARTA- Hiruk pikuk ajang Piala Kemerdekaan memang telah usai. PSMS Medan berhasil keluar sebagai juara setelah di laga puncak Tim Ayam Kinantan berhasil mengandaskan perlawanan Persinga Ngawi.

Akan tetapi berakhirnya ajang yang digagas oleh Tim Transisi tersebut rupanya masih meninggalkan sejumlah permasalahan.Mulai dari kekerasan yang dilakukan oleh pemain, ofisial dan pelatih pada wasit, hingga yang terbaru adalah belum terbayarkannya uang hadiah bagi para pemenang.

Asisten Manajer Persepam Madura Utama Nadi Mulyadi membenarkan jika hingga saat ini uang hadiah sebesar Rp 500 juta belum diterima olehnya. ”Sebagai juara ketiga kami memang belum menerima uang itu. Ya, harapan kami semoga Tim Transisi dapat segera merealisasikan uang hadiah tersebut, karena bagaimanapun juga uang tersebut akan sangat bermanfaat bagi tim,” ujar Nadi.

Nadi menjelaskan, meskipun uang hadiah bagi klub yang menjadi juara dalam ajang Piala Kemerdekaan belum terbayarkan, namun match fee yang dijanjikan oleh Tim Transisi yang diberikan dalam setiap laga sudah terbayarkan. ”Kalau untuk match fee Alhamdulillah tidak ada masalah,” pungkas Nadi.

Seperti diketahui, pasca berakhirnya ajang Piala Kemerdekaan, klub pemenang belum mendapatkan hadiah seperti yang dijanjikan oleh Tim Transisi. PSMS Medan yang keluar sebagai juara I berhak atas hadiah Rp1,5 miliar dan Persinga Ngawi sebagai runner up Rp 1 miliar. (exa/gus/jpnn)


loading...
Click to comment
To Top